Terima Pendaftaran Agen dan Reseller
Support Marketing Tools Untuk Agen dan Reseller
Segera Hubungi Kami
+6287881671635
roti maryam bertahan berapa lama

Roti Maryam Mini Salimah Food FrozenFood

Rp28,500

Komposisi:

Frozen Food Roti Maryam Mini Salimah Food atau juga dikenal roti cane mini adalah roti tipis yang satu ini dibuat dari tepung terigu, margarin, susu bubuk, garam, gula, dan juga air

Isi perpack : 5 pcs

Berat : 400 gram

Description

Bahan Dasar Roti Maryam Mini Salimah Food

Frozen Food Roti Maryam Mini Salimah Food atau juga dikenal roti cane mini adalah roti tipis yang satu ini dibuat dari tepung terigu, margarin, susu bubuk, garam, gula, dan juga air. Adonan dicampur, kemudian direndam dalam minyak goreng selama tiga jam, dan dipipihkan. Sama dengan roti maryam besar salimah food, nanum untuk yang ini memiliki ukuran yang lebih kecil.

Roti cane akan digoreng dalam minyak yang panas hingga bagian atasnya berwarna kecoklatan dan bagian bawahnya berkesan keemasan.Dengan bahan-bahan dasar ini, maka roti cane amat kaya akan karbohidrat dan juga mengandung protein serta kalsium.

Tidak mengherankan apabila roti cane amat mengenyangkan dan dapat menjadi sumber energi Anda di pagi hari. Memakan selembar roti cane saja sudah sangat cukup untuk sarapan.

 

Cara Menyajikan Roti Cane

Roti cane atau roti maryam mini salimah food ini bisa disajikan tanpa tambahan apa-apa dan tetap terasa lezat, mengingat campuran garam dan gula membuatnya menjadi gurih. Namun, kebanyakan orang menyajikan roti cane dengan kuah kari yang sedikit pedas.

Sementara itu, terdapat pula penyajian roti cane yang lebih modern, yaitu menggunakan cokelat cair, susu kental manis, atau bahkan keju. Roti Maryam Mini Salimah Food  yang gurih memang cocok disandingkan baik dengan kuah asin maupun manis. Begitu mudahnya makanan yang satu ini beradaptasi.

Roti cane juga bisa diberi taburan potongan stroberi atau buah beri lainnya. Buah-buahan ini akan membuat roti cane menjadi lebih segar dan juga memiliki rasa yang berbeda. Oh ya, padukan juga dengan yoghurt supaya lebih sehat.

 

Saran Penggorengan Roti Maryam Mini Salimah Food

Roti Maryam Mini Salimah Food beku dapat digoreng selama dua hingga tiga menit sebelum disajikan. Atau, bila roti cane sudah lama dikeluarkan dari freezer, Anda bisa memanaskannya di microwave. Cepatnya penyajian membuat roti cane direkomendasikan sebagai menu sarapan.

Menggoreng Roti Maryam Mini Salimah Food  sebaiknya tidak terlalu lama karena justru akan membuat Anda menjadi kehilangan tekstur lembut di bagian dalam. Selain itu, roti cane yang digoreng terlalu lama juga akan terasa pahit.

Untuk membuat roti cane menjadi lebih gurih, Anda juga bisa mengoleskan margarin di atas roti cane sebelum digoreng. Namun jangan terlalu banyak, supaya permukaan roti cane tidak terlalu berminyak.

 

Cara Menyimpan Roti Maryam Mini Salimah Food

Roti cane lebih tahan lama daripada makanan beku seperti nugget misalnya. Bila disimpan di kulkas bagian bawah, roti cane sebetulnya bisa bertahan beberapa hari. Namun, jangan sampai roti cane kemasan ini berada di luar kulkas dalam waktu yang lama.

Bila Anda menyimpan Roti Maryam Mini Salimah Food , ini di dalam pendingin kulkas, makanan tersebut akan bisa bertahan lama hingga satu bulan. Selain itu, saat digoreng, roti pun akan lebih renyah dan tidak lembek karena dikeluarkan dalam keadaan beku.

 

Nah, mengingat roti maryam mini, atau cane, lebih tahan lama, maka makanan ini pun juga bisa dibawa sebagai bekal perjalanan. Jadi, bila Anda ingin camilan lezat, serbaguna, bergizi, dan mudah untuk disiapkan, roti cane ini sangat cocok menjadi pilihan.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Roti Maryam Mini Salimah Food FrozenFood”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.